thumb

DKUMP Kota Pontianak Menggelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Pontianak Kota

 

 

>>>PONTIANAK - Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan (DKUMP) Kota Pontianak menggelar Operasi Pasar Murah di Kecamatan Pontianak Kota, Senin (03/05/2021).


Menurut Kepala DKUMP Kota Pontianak, Operasi Pasar Murah ini digelar dengan bekerjasama dengan berbagai pihak, yakni Bank Indonesia, Bank Kalbar, Perum Bulog Divre Kalbar, BPR Khatulistiwa, Hypermart, Alfamart  serta PT. Wilmar.


"Agenda ini dilaksanakan dalam rangka penyeimbangan harga pasar untuk Sembilan Bahan Pokok dan kebutuhan menjelang Hari Raya Idul Fitri berupa beras, tepung, minyak goreng, telur, gula, cabe rawit, daging sapi, daging ayam, minuman serta ada juga paket Ramadhan" tegas Junaidi,S.IP, M.Si selaku Kepala DKUMP Kota Pontianak.


Kepala DKUMP juga menyatakan bahwa sebelumnya di Kecamatan Pontianak Barat, Pontianak Utara dan Pontianak Timur juga telah dilaksanakan agenda serupa oleh Dinas Pangan, Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Kalbar yang difasilitasi oleh DKUMP Kota Pontianak melalui Kecamatan.


"Selain di Kecamatan Pontianak Kota, agenda ini juga nantinya akan dilaksanakan di Kecamatan Pontianak Selatan pada 05 Mei 2021 dan Pontianak Tenggara pada 06 Mei 2021." jelasnya.